Rahasia Bayu ANK 78 mengubah recehan jadi jutaan. Bukan miara tuyul :)

Halooo… apa kabar rekan semua…. perkenalkan saya Bayu ANK 78, tulisan Ini hanya pengalaman saya saja..bukan bermaksud sombong atau membanggakan diri atau sejenisnya.

ANK 78

Bayu The Juragan Angkring ANK 78

Semua bisnis yang pernah saya jalankan baik yang masih bertahan dan berkembang maupun yg sudah tutup alias gagal. Semua saya mulai begitu saja. Nggak mikir panjang. Nggak mikir panjang itu maksudnya nggak takut ama resikonya… Hehehe. Biasanya kan orang takut memulai bisnis karena takut rugi, takut gagal, takut diketawain orang lain.

Ambil contoh usaha terbaru saya. Ternak kado… ( Kambing domba ). Saya bukan ahli soal kambing sama domba. Kalau ahli, dari 3 tahun lalu saya sudah sewa tanah trus ditanami tanaman hijauan pakan ternak. Ini saya nanam pakannya giliran kambingnya sudah 20 ekor.. Wkwkw.. Nanti gimana jual kambingnya ?… Nggak tau saya.

Kemungkinan saya pake ilmu Asal. Asal Sering majang foto kambing.. Nanti kan ada temen yang nanyain kambing saya. Ya.. cuma kaya gitu aja.. simple ga pake ribet.

Kata Om saya, solusi itu ada kalau muncul masalah. Masalah dalam bisnis itu nggak usah dihindari. Karena pasti datang sendiri. Mau ga mau.. ya dihadapi.

Mikir.. putar otak, cari mentor…ketemu deh solusi. Menguasai bisnis itu kalau sudah memulai bisnisnya. Ketemu banyak masalah, dapat banyak solusi. Bertahan… berkembang… baru deh itu bisa disebut sudah menguasai bisnisnya.

Memang butuh proses… butuh perjuangan… butuh pengorbanan. Bisnis ANK 78 juga bukan bisnis impian saya… dengan berbekal ijazah sarjana.. tentu saja impian saya adalah bisa kerja di perusahaan besar, gaji besar, dikasih fasilitas mobil dan rumah oleh kantor, punya sekretaris cantik dll….

Namun ternyata Tuhan menunjukkan bisnis ini untuk saya mulai dan kelola.. dan sampai saat ini dan ternyata sudah 4 tahun berjalan. Banyak yang mau buka angkringan..tapi ragu, takut, khawatir, dll. Ini pola pikir saya.

Kalau buka angkringan versi outdoor dan ternyata gagal, sebanyak-banyaknya kamu akan rugi 10jt. Itu kalau rugi…!

Kalau usaha angkringannya bisa kamu kelola dengan baik, berhasil melewati rintangannya, ada yang membimbing dan mendampingi bisnisnya, maka yang akan kamu dapat adalah profit dari kelipatannya 10jt..

Kalau tidak dimulai bisnisnya , maka kamu nggak akan tau akan gagal atau sukses. Dan kalau memang mau sukses… maka memang tidak bisa PELIT mengeluarkan modal usaha, ibarat orang mancing, kalau umpannya ikan teri, ya jangan berharap akan dapat ikan tuna yang besar… hehehe.

Yuk mulai bisnisnya. Bisnis apa saja… Yang penting halal.

  1. Pilih jenis bisnis yang kamu suka
  2. Pilih bisnis yang sesuai modal yang kamu punya
  3. Pilih bisnis yang tidak mengganggu waktu kerjamu
  4. Pilih bisnis yang nantinya bisa kamu delegasikan ke orang lain

Selamat Memulai Ya…. Selamat menjalani prosesnya

– Bisnis Recehan Hasil Jutaan –

www.AngkringanNasiKucing78.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: